Selasa, 27 September 2011

perjalanan ke sekolah

            kegiatan sebelum berangkat sekolah dimulai dari jam 05.00 saya bangun langsung mandi,memakai baju,sarapan,memakai seragam,dan pamin kepada kedua orang tua.awal perjalanan saya dari depan rumah lalu saya men coba untuk cepat sampai ke sekolah,tetapi tetap saja saya terkena mecet di depan pabrik di sana selalu macet terus.setelah berhasil melawati macet saya pun balap-balapan sengan motor lain ,sampai pada akhirnya di depan saya ada motor yang ugal-ugalan tak tau ter kena apa motor itu pun jatuh di hadapan saya,dan saya pun langsung berhenti dengan mendadak dan saya terpaku melihat pengendara itu mengeluarkan darah yang sangat banyak.untung nya ada polisi jadi bisa langsung di bawa ke rumah sakit.tubuh saya pun langsung lemas melihat darah itu dan saya pun mengendarai motor dengan sangat pelan.dan saya pun sampai di sekolah dan memulai aktifitas sengan lesu karena melihat darah itu.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar