Selasa, 27 September 2011

semua diam....

            pada saat saya masuk sekolah al-muslim.saya melakukan kegiatan mos/mok.saat masuk pertama kali saya kira semua kaka kelas itu galak dan menakutkan kecuali satu orang yang saya tidak takuti yaitu kaka kelas 12 ipa 2 bernama kak eno bahkan saya tertawa dalam hati saat kak eno marah-marah sama murid yang lain.dan yang saya kira galak yaitu kak faikar,kak nanda,kak aughy.kak faikar awalnya marah-marah mulu kayak orang kurang kerjaan,tetapi pada saya masuk ruang media ter nyata kak faikar baik dan perhatian.kak nanda sebenernya sih gak ada yang nakutin cuma suaranya yang kalau ngebentak kenceng banget,pdahal sih hatinya lembut banget.kak aughy sukanya marah-marah mulu plus mukanya garang,pertama saya kira sia seumur sama kak eno eh ternyata dia seumur sama saya lalu saya ber tanya kak ini bener tahun 1996 tahun lahir kakak?.dan kak aughy menjawab iya.saya pun kaget.itulah terita mos/mok saya hehehehe walaupun agak gak jelas.  :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar